Jasa Semprot Disinfektan Surabaya: Penghilang Virus di Ruangan Anda

Jasa Semprot Disinfektan

Beberapa ruangan di rumah bisa menjadi sumber dari virus corona bertahan. Hal ini perlu diperhatikan terutama bagi Anda yang melakukan disinfeksi sendiri ataupun menggunakan jasa semprot disinfektan Surabaya.

Beberapa Ruangan yang Harus Dijangkau Jasa Semprot Disinfektan Surabaya

Selain memperhatikan barang-barang yang biasanya terlewat, Anda juga perlu mendata beberapa ruangan di dalam rumah dengan kemungkinan hidupnya virus lebih tinggi daripada lainnya. Maka dari itu, simak keempat ulasan berikut:

  1. Garasi

Garasi merupakan tempat penyimpanan berbagai kendaraan yang ada di rumah Anda. Ketika sedang bepergian, tentu mobil atau motor langsung masuk tanpa harus melakukan pembersihan terlebih dahulu. Bisa saja selama perjalanan, banyak virus menempel pada permukaan yang tidak diketahui.

Untuk mengantisipasinya, Anda tidak boleh melewatkan garasi untuk dilakukan disinfeksi. Lakukan penyemprotan secara menyeluruh baik mulai tembok dan beberapa kendaraan yang ada. Cukup gunakan bahan disinfektan yang aman dan secukupnya agar tidak merusak mesin mobil atau motor.

  1. Ruang Tamu

Hampir serupa seperti sebelumnya, ruang tamu merupakan ruangan pertama yang dimasuki oleh orang rumah ketika mereka baru saja datang. Tentunya beberapa diantaranya terkadang lupa untuk mencuci tangan terlebih dahulu sehingga resiko membawa virus pun masih ada.

Selain itu, di dalam ruang tamu terdapat beberapa perabotan seperti meja, kursi atau sofa. Perlu Anda ketahui bahwa benda-benda dengan permukaan keras bisa menjadi tempat bertahan hidup oleh virus selama 3 jam lamanya. Oleh karena itu, jangan melupakan ruangan ini untuk dilakukan disinfeksi.

  1. Kamar Mandi

Kamar mandi menjadi ruangan di rumah yang memiliki suhu paling dingin dan cenderung lembab. Menurut WHO, kondisi seperti ini akan digunakan sebagai tempat optimal dimana virus bisa bertahan lebih dari 2 hari.

Oleh karena itu, Anda perlu melakukan disinfeksi pada ruangan ini sekaligus dengan beberapa peralatan di dalamnya seperti kran air, tempat sabun, bak mandi atau lainnya. Lakukan disinfeksi minimal seminggu sekali atau bisa juga menggunakan layanan dari jasa semprot disinfektan Surabaya.

  1. Dapur

Hampir serupa seperti kamar mandi, dapur juga diakui memiliki suhu yang cukup dingin karena memiliki area untuk mencuci piring. Bahkan sisa masakan dan tempat sampah pun bisa menjadi sarang utama pertumbuhan virus.

Oleh karena itu, Anda tidak boleh melupakan salah satu ruangan ini ketika melakukan disinfeksi. Dengan begitu, rumah pun akan menjadi lebih bersih serta terbebas dari segala jenis virus dan mikroorganisme jahat lainnya.

Keempat ruangan di rumah tersebut tidak boleh Anda lupakan saat melakuka disinfeksi mandiri. Agar hasilnya lebih optimal, maka menggunakan jasa semprot disinfektan Surabaya bisa menjadi solusi terbaik.

Tags: